Mau Nyobain Naik 10 Sepeda Motor Tercepat di Dunia Ini?

Mau Nyobain Naik 10 Sepeda Motor Tercepat di Dunia Ini?

108
SHARE

 

Bagi kamu yang mengaku pencinta motor, apakah selama ini kamu pernah mencoba menaiki sepeda motor tercepat yang ada di dunia? Jika belum, nggak jadi masalah karena setidaknya kamu perlu mengetahui sepeda motor apa saja yang dianggap sebagai motor paling cepat di dunia. Coba bayangkan betapa asyiknya naik sepeda motor seperti itu untuk keliling kota! Berikut ini merupakan sepuluh sepeda motor tercepat yang ada di dunia.


10Ducati 1098S

Diurutan ke-10 ada sepatu motor dengan brand Ducati yang tentunya sudah tidak asing lagi di dunia otomotif. Sebagai salah satu motor balap paling laris di dunia, Ducati memang tidak mau kalah dengan para pesaingnya sehingga inovasi terbaru terus dibuat. Salah satu inovasi yang terbilang unggul ialah seri 1098S dengan mesin 1099 cc-nya yang super duper cepat. Namun walaupun cepat, kerangkanya dibuat dari bahan yang ringan sehingga sepeda motor ini termasuk yang paling ringan dan cepat dibanding seri lainnya yang telah dirilis oleh Ducati.


9BMW K 1200 S

Dengan mesin 1157 cc, motor balap yang satu ini bisa mencapai kecepatan hingga 174 kilometer per jam. Tidak hanya super cepat, motor ini juga memiliki penampilan stylish dan menarik, hampir sama dengan produk-produk mobil yang dirilis oleh BMW.


8Aprilia RSV 1000R Mille

Sedikit lebih cepat dari peringkat sebelumnya, Aprilia RSV dapat mencapai kecepatan hingga 175 kilometer per jam dengan mesin V-twin 998 cc. Desain motor yang menakjubkan merupakan nilai plus yang dihadirkan oleh produk satu ini.


7MV Agusta F4 1OOO

Motor produksi Itali ini dibuat dengan jumlah yang terbatas,sehingga pembelinya harus siap berebut. Dilengkapi mesin 1000cc, motor ini dapat mencapai kecepatan hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,1 detik saja. Bisa dibayangkan betapa supernya kan?


6Kawasaki Ninja ZX-14R

Brand yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi didengar oleh masyarakat Indonesia. Namun tipe yang satu ini berbeda karena menggunakan mesin 1441 cc, sehingga dapat mencapai kecepatan hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,7 detik saja. Hal ini tentunya membuat seri Ninja dari Kawasaki menduduki peringkat teratas pada chart motor tercepat di dunia.


5Yamaha YZF R1

Dari Kawasaki beralih ke Yamaha. Brand asal Jepang ini memiliki YZF R1 yang dilengkapi dengan mesin 998 cc, sehingga mampu mencapai kecepatan hingga 186 kilometer per jam.


4Honda CBR 1100XX

Hingga saat ini, Honda CBR 1100XX masih menjadi motor sport tercepat dari Honda. Dengan kemampuannya yang bisa mencapai kecepatan hingga 190 kilometer per jam, CBR1100XX mampu mengalahkan sang legenda dari Kawasaki, yakni Kawasaki ZX-11.


3MTT Turbine Superbike Y2K

Motor ini menggunakan mesin turboshaft yang diproduksi sekitar tahun 2000 hingga 2005 dengan kecepatan maksimum mencapai 227 kilometer per jam.


2Suzuki Hayabusa

Terinspirasi oleh burung tercepat di dunia, Peregrine Falcon, motor ini bisa terbang dengan kecepatan 203 meter per jam. Keren kan? Dengan memakai fitur yang luar biasa, motor dari Suzuki ini bisa mengalahkan Peregrine Falcon karena dibekali dengan mesin 1397 cc serta kecepatam maksimum 248 kilometer per jam.


1Dodge Tomahawk

Di urutan teratas dengan kecepatannya yang mencapai 420 kilometer per jam, Dodge Tomahawk merupakan motor tercepat di dunia yang pernah ada. Dengan mesin secanggih itu, motor ini mampu melampaui 60 mil hanya dalam 1.5 detik saja.


Itu tadi 10 sepeda motor tercepat di dunia dengan mesin yang luar biasa. Kamu tertarik untuk memiliki salah satunya? Tentunya butuh budget yang sangat banyak untuk memiliki salah satunya, terlebih lagi beberapa model sepeda motor di atas diproduksi secara terbatas.

Disclaimer: Tulisan ini dilindungi oleh hak cipta. Anda diperbolehkan untuk mengutip sebagian dari isi artikel ini namun harus selalu mencantumkan sumber dari kami.

Semoga artikel tentang Mau Nyobain Naik 10 Sepeda Motor Tercepat di Dunia Ini? ini dapat memberikan manfaat ataupun menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah berkunjung di solosoloku.com Jangan lupa Like dan Share ya .
Sumber Link