Aktris Film Dewasa Jepang Ini Tewas Tenggelam di Air Mani

Aktris Film Dewasa Jepang Ini Tewas Tenggelam di Air Mani

356
SHARE

 


Industri film dewasa Jepang saat ini sedang berkabung setelah ada laporan bahwa seorang aktris populer telah meninggal secara tragis saat pengambilan gambar sebuah adegan untuk sebuah film yang akan datang.

Media lokal melaporkan bahwa aktris berusia 23 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut, meninggal setelah tenggelam dalam air mani saat membuat film disebuah studio di distrik Shinjiku, Tokyo.

Menurut seorang operator kamera yang menyaksikan kejadian itu, aktris tersebut sedang syuting adegan bukkake saat kecelakaan itu terjadi. Bukkake adalah skenario populer dalam JAV (Japan Adult Video) dan melibatkan sekelompok aktor laki-laki yang berejakulasi.

“Untuk adegan ini ada sekitar 30 aktor pria berbaris” kata sang operator kamera. Aktris ini berlutut di lapangan dan para aktor bergantian ejakulasi ke arahnya. Sutradara bersikeras agar mereka mengarahkan cairan mani ke mulutnya.

Namun, nampaknya aktris tersebut mulai tersedak dan hal ini tidak disadari oleh sang sutradara. Mereka hanya menduga itu adalah bagian dari akting sang aktris saja, padahal sebenarnya dia sedang berjuang untuk bernapas.

Bukkake yang berarti “bercumbu dengan kasar” terlah menjadi hal yang populer di industri film dewasa Jepang. Namun kejadian ini diyakini merupakan kematian pertama yang disebabkan oleh bukkake.

Semoga artikel tentang Aktris Film Dewasa Jepang Ini Tewas Tenggelam di Air Mani ini dapat memberikan manfaat ataupun menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah berkunjung di solosoloku.com Jangan lupa Like dan Share ya .
Sumber Link