Ngeri, Ada Potongan Tubuh Manusia Ketika Perut Buaya Ini Dibelah

Ngeri, Ada Potongan Tubuh Manusia Ketika Perut Buaya Ini Dibelah

123
SHARE

Potongan tubuh manusia dalam perut buaya (Foto: youtube.com)

Binatang buas bisa kehilangan rasa takut alami mereka ketika ada manusia yang terlalu dekat dengannya. Binatang buas akan menganggap manusia sebagai sumber makanan dan akan membuat mereka jadi lebih berbahaya dari biasanya.

Di Desa Mushumbi Pools di Provinsi Mashonaland Pusat, di utara Zimbabwe, seekor buaya besar ditemukan dan kemudian dibunuh oleh penduduk setempat. Yang mengejutkan yaitu ketika perut buaya tersebut dibelah.

Saat warga membelah perut buaya itu, warga menemukan potongan-potongan tubuh manusia yang didugas masih anak muda. Dari situ muncul dugaan kalau buaya tersebut sudah memakan seorang manusia.

Dalam sebuah cuplikan video, warga terlihat mengeluarkan satu per satu potongan dari tubuh anak muda malang itu dari dalam perut buaya.

Sementara itu belum diketahui identitas anak muda tersebut, dan sisa-sisa potongan tubuhnya dikuburkan dua hari kemudian di pemakaman desa.

Sumber: viral4real.com

Semoga artikel tentang Ngeri, Ada Potongan Tubuh Manusia Ketika Perut Buaya Ini Dibelah ini dapat memberikan manfaat ataupun menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah berkunjung di solosoloku.com Jangan lupa Like dan Share ya .

Sumber Link