Mblo, Pelajari Palmistri Ini Buat Alasan Pegang Tangan Cewek

Mblo, Pelajari Palmistri Ini Buat Alasan Pegang Tangan Cewek

103
SHARE


Palmistri merupakan seni dan ilmu membaca dan menafsirkan garis telapak tangan dan menghubungkannya dengan kehidupan, cinta, emosi, masa lalu, masa depan dan potensi si empunya tangan. Ada banyak metode dalam menafsirkannya, namun pada praktiknya semua sama, yaitu memeriksa garis pada telapak tangan dan memaknainya.

Sebagian besar makna yang dapat disimpulkan dari tangan kiri adalah untuk menafsirkan karakter bawaan mereka, dan tangan kanan untuk menafsirkan wawasan pengalaman hidup mereka. Dan masing-masing tangan memiliki jalur utama yang perlu Anda ketahui seperti yang dikutip dari metrotvnews.com berikut ini.

 

– Heart line
Garis tangan ini mengungkapkan wawasan tentang kehidupan emosional individu termasuk hubungan cinta mereka. Dimulai pada tepi luar telapak tangan, di bawah jari kelingking, heart line meluas secara horizontal di bagian atas telapak tangan, yang berakhir di bawah jari tengah.

Heart line yang ditandai dengan lingkaran kecil atau salib (disebut sebagai “griddled” atau “dirantai”) menunjukkan bahwa individu tersebut menderita kecemasan yang akut. Dia mungkin akan lebih sensitif, temperamental dan sangat kreatif, dengan emosi yang dirasakannya.

Tetapi, apabila heart line berakhir di bawah jari telunjuk, itu menunjukkan bahwa pengalaman percintaannya begitu memuaskan dan Anda merupakan orang yang romantis. Dan jika berakhir pas di bawah jari tengah, orang tersebut dianggap tidak pengertian dalam hubungan percintaannya.

Berbeda lagi, jika garisnya berakhir di antara jari telunjuk dan jari tengah, itu menunjukkan bahwa seseorang tersebut jatuh cinta dengan cinta itu sendiri. Dan apabila heart line berbentuk garis lurus, itu memberitahu bahwa Anda menganggap urusan cinta bukanlah hal yang penting.

 

– Head line
Berbeda dengan heart line, head line lebih menandakan kehidupan intelektual individu, temasuk bagaimana mereka belajar dan berkomunikasi. Garis ini Dimulai pada tepi bagian telapak tangan, antara ibu jari dan jari telunjuk, Head line berada di bawah heart line, yang memperluas garis horizontalnya hingga ke tepi luar telapak tangan.

Saat head line Anda bergaris panjang dan beralur, itu menunjukkan bahwa Anda seseorang yang berpikiran tajam dan fokus. Sedangkan jika head line Anda pendek, itu menunjukkan bahwa Anda seseorang yang lama dalam hal berpikir.

Dan apabila head line bergaris lurus itu menandakan bahwa Anda orang yang rendah hati dan realistis dalam pemikiran Anda, sementara garis melengkung atau miring, itu artinya Anda seorang pemikir yang lebih kreatif. Dan apabila head line bergelombangan atau putus-putus, itu tandanya Anda seseorang yang plin-plan dengan keputusan Anda.

 

– Life line
Life line atau lebih dikenal dengan garis hidup itu mengungkapkan kesehatan fisik dan vitalitas Anda termasuk penyakit dan trauma. Garis ini sering bergabung dengan head line dan heart line, tetapi life line juga terkadai memulai garisnya antara ibu jari dan jari telunjuk dan berakhir ke arah pergelangan tangan Anda.

Life line yang panjang dan beralur menunjukkan bahwa individu tersebut penuh merupakan orang yang penuh semangat dan sehat. Sedangkan garis yang pendek sebaliknya, merupakan orang yang mudah putus asa. Garis hidup yang membentuk busur menunjukkan bahwa Anda merupakan seseorang yang antusias dan aktif.

Sedangkan life line yang lebih dekat dengan ibu jari, di sisi lain menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang memiliki energi yang lebih rendah dan cenderung lebih ingin dilindungi oleh orang lain.

 

– Fate line
Dikenal dengan garis takdir, fate line tidak selalu hadir di telapak tangan manusia. Garis ini mengungkapkan kendala, keputusan, kesulitan dan keberhasilan individu dalam menemukan jalan hidup mereka. Dimulai dari dasar telapak tangan sebelah pergelangan tangan, fate line naik ke atas hingga ke arah jari tengah.

Fate line yang bercabang atau putus-putus menandakan seseorang akan mengalami perubahan dalam hidupnya di mana mereka memiliki sedikit peran atau tidak ada kontrol dalam hal tersebut. Dan fate line yang bergabung dengan life line di dasar telapak tangan, di sisi lain, menunjukkan seseorang mempunyai keinginan yang besar untuk membuat nasib mereka sendiri agar lebih baik

Republished by Blog Post Promoter

Semoga artikel tentang Mblo, Pelajari Palmistri Ini Buat Alasan Pegang Tangan Cewek ini dapat memberikan manfaat ataupun menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah berkunjung di solosoloku.com Jangan lupa Like dan Share ya .

Sumber Link