5 Kisah Menyeramkan Hantu Penghuni Kampus Di Indonesia

5 Kisah Menyeramkan Hantu Penghuni Kampus Di Indonesia

191
SHARE

Kampus adalah tempat terakhir seseorang menempuh studi sebelum benar-benar terjun ke lapangan kerja. Biasanya bangunan kampus di Indonesia terbilang megah dan besar, dan bahkan terlihat angker ketika malam hari. Tak heran jika kampus di Indonesia banyak hantunya.

Ada beberapa kampus di Indonesia yang terkenal dengan cerita angkernya. Beberapa kampus itu konon dihuni oleh hantu-hantu menyeramkan, seperti hantu muka rata, hantu kepala melayang, hingga hantu yang memiliki setengah badan. Cerita hantu tentang penghuni kampus itu sudah menyebar dan bahkan ada orang yang mengaku pernah melihatnya.

Entah cerita hantu penghuni kampus itu benar atau tidak, tapi tak menutup kemungkinan setiap kampus di Indonesia memang ada penunggunya yang tak terlihat oleh mata. Berikut ini ada kisah hantu penghuni kampus yang ceritanya sudah sangat terkenal horor yang disajikan Wow Menariknya untuk Anda.

5. Hantu Muka Rata

Tidak ada hantu yang lebih menyeramkan selain hantu yang memiliki wajah rata. Konon hantu muka rata sering menampakkan diri di kampus Universitas Brawijaya Malang, tepatnya di sekitar lokasi perpustakaan dan Fakultas Kedokteran.

Pernah suatu ketika seorang mahasiswa sedang berjalan di sekitar fakultas kedokter saat malam hari usai mengikuti mata kuliah. Mahasiswa tersebut melihat seorang pria yang sedang duduk sendirian. Ketika pria itu menoleh ke arahnya, alangkah terkejut ia melihat pria itu tidak memiliki mata, hidung, dan mulut di wajahnya. Wajah hantu ini diceritakan benar-benar rata.

4. Hantu Kepala Melayang

Berbicara soal hantu kepala melayang pasti kedengarannya sangat menyeramkan. Ya, hantu kepala melayang juga suka menghuni kampus dan kisahnya sudah melegenda di kalangan mahasiswa Fakultas Geografi Universitas Gajahmada Jogja. Di perempatan jalan Kaliurang di dekat gedung Magsiter Manajemen, ada hutan kampus dan selokan, dan pernah ada mahasiswa yang melihat sosok kepala melayang-layang seolah sedang mencari tubuhnya yang hilang.

Menurut cerita masyarakayat sekitar, hantu itu dulunya diduga adalah korban perang melawan penjajah yang dipenggal dan tubuhnya dikuburkan secara terpisah.

3. Kuntilanak

Kuntilanak memang tak kenal tempat, hantu perempuan ini suka menghuni tempat apa saja. Tapi tak disangka, kuntilanak juga suka berkeliaran di kampus, mungkin ingin jadi sarjana yah?

Hantu yang memiliki rambut panjang ini diceritakan suka menampakan diri di Universitas Diponegoro jurusan Fisip. Konon, ada sosok hantu wanita muda yang suka menunggu ruangan B101.

2. Hantu Setengah Badan

Asrama perempuan Institut Pertanian Bogor terkenal sangat angker. Pernah suatu ketika sekelompok mahasiswa sedang berkumpul di kamar hingga ada seseorang yang mengetuk pintu kamar mereka. Pada saat salah satu mahasiswa itu membuka pintunya, alangkah terkejutnya orang yang mengetuk pintu tersebut adalah hantu yang memiliki setengah badan.

1. Hantu Cermin

Banyak mahasiswa yang sering melihat sosok penampakan menyeramkan di sekitar kompleks kampus Universitas Gunadarma di Jakarta. Terutama di bagian tempat parkir yang konon ada sosok hantu perempuan yang terjebak di dalam sebuah kaca dan sering menampkan diri ketika malam hari.

Semoga artikel tentang 5 Kisah Menyeramkan Hantu Penghuni Kampus Di Indonesia ini dapat memberikan manfaat ataupun menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah berkunjung di solosoloku.com Jangan lupa Like dan Share ya .

Sumber Link