Heboh Monster Energy Dituduh Buatan Setan

Heboh Monster Energy Dituduh Buatan Setan

191
SHARE


Seorang wanita yang tidak diketahui namanya tiba-tiba saja menjadi bintang YouTube. Ia dengan yakin mengungkapkan teori konspirasi terkait minuman penambah energi Monster Energy.

Seperti yang dikutip dari yangmuda.com, Sang wanita mengklaim bahwa Monster Energy adalah produk buatan setan. Menurutnya, huruf ‘M’ yang menjadi lambang produk tersebut berasal dari tiga huruf Ibrani yang disebut vav. Huruf Ibrani itu juga dapat diartikan sebagai angka enam. Jika digabungkan, ketiganya akan membentuk ‘666’ yang diyakini menjadi simbol universal dari setan.

 

Tak cukup sampai di situ, wanita itu masih punya bukti lain untuk mendukung teorinya. Bukti kedua yang ia ajukan adalah garis vertikal pada huruf ‘O’ di tulisan Monster. Ia menjelaskan bahwa hal tersebut melambangkan salib terbalik yang sering kali dikaitkan dengan satanisme. Ia pun turut menyinggung moto dari Monster Energy yang berbunyi “Unleash the Beast” sebagai bukti terakhirnya.

Hingga kini, video teori konspirasi sang wanita asing telah dilihat hingga 6 juta kali di YouTube. Namun demikian, terlepas dari berbagai bukti yang diberikannya, kita tidak bisa begitu saja mempercayai penjelasan wanita tersebut. So, kembali lagi itu semua kepada Yangmuda untuk percaya atau tidak pada teori konspirasi Monster Energy.

 

Jadi inget lagunya kak Rhoma:

Na na na na na na na na
Itulah buatan syetan
Umpannya …
ialah bermacam-macam …
KESENANGAN …

Republished by Blog Post Promoter

Semoga artikel tentang Heboh Monster Energy Dituduh Buatan Setan ini dapat memberikan manfaat ataupun menambah wawasan anda.

Terima kasih sudah berkunjung di solosoloku.com Jangan lupa Like dan Share ya .

Sumber Link