Tips, Bagaimana Cara Bermain Pokemon Go Di Indonesia

Tips, Bagaimana Cara Bermain Pokemon Go Di Indonesia

576
SHARE

Tips Bagaimana Cara Bermain Pokemon Go di Indonesia – Pokemon Go merupakan salah satu permainan yang sedang booming bagi masyarakat dunia. Termasuk di Indonesia, negara di kawasan asia yang satu-satunya bisa memainkan Pokemon Go. Bahkan sejak game rilis versi 0.29.0, negara Jepang yang menjadi tempat lahirnya Pokemon pun blom bisa memainkan game Pokemon Go.

Niantic, Inc adalah perusahaan besar yang berhasil mengggabungan konsep animasi klasik dengan augmented reality, pemain atau trainer akan diajak berpetualang game di dunia nyata untuk menangkap pokemon lewat smartphone + peta GPS.

Saat melihat peta GPS, trainer akan di pertemukan dengan pokestop, kumpulkan pokeball sebanyak-banyaknya guna menangkap pokemon yang muncul di radar GPS kita. Jika kamu merasa trainer kuat? Tujulah Gym untuk mempertarungkan Pokemon terkuatmu.

Sudah siapkah kamu menjadi seorang Trainer handal di Pokemon Go?

Berikut Tips bagimana cara bermain Pokemon Go di Indonesia:

1. Start Memulai Awal Pokemon Go

Saat Memulai Pokemon Go, setidaknya jangan menangkap 3 pokemon basic terlebih dahulu seperti Bulbasaur, Charmander and Squirtle , namun berjalan 100 meter menjauhi 3 pokemon tersebut lakuin sampai 5 kali,alhasil pokemon langka seperti Pikachu akan menantimu, lalu tangkaplah dengan menggunakan pokeball.

2. Pentingnya Fokus Menaikan Level Trainer

pentingnya-menaikan-level-trainer-pokemon-go

Untuk kamu yang masih menjadi trainer pemula, jangan terlalu mengharapkan pokemon Legendaris atau pokemon langka terlebih dahulu, namun fokus level terlebih dahulu. Jika levelmu tinggi, maka pokemon yang akan kamu tangkap nantinya memiliki CP (Combat Points) lebih tinggi.

3. Elemen Pokemon Berdasarkan Tempat

elemen-air-berdasarkan-tempat-lokasi-map-danau-sungai-pantai-laut

Selalu memperhatikan lokasi dimana kamu berada, jika kamu berada di sekitar danau atau sungai, maka kamu akan berkesempatan pendapatkan pokemon air. Terbukti, saat team solosoloku mencoba hunting pokemon di sekitaran pantai selatan (Parangtritis), Yogyagarta, presentasi mendapatkan pokemon air atau pokemon langka yang memiliki elemen air lebih tinggi. Seperti: Kabuto, Totodile, Marshtomp, Dratini, Magikrab yang bisa di evolusi menjadi Gyarados. Kabarnya ada salah satu turis mancanegara bela-belain datang ke pantai selatan buat nyari titik koordinat pokemon langka Lapras.

Tips: Pokemon elemen Ghost/Dark dapat kamu temukan di Rumahsakit. Seperti: Gastly, Grimer dan Haunter.

4. Perbanyak Teman dengan Trainer Lain

komunitas-trainer-pokemon-go-indonesia

Dengan memperbanyak atau memperluas pertemanan dengan Trainer lain, maka suasana bermain Pokemon Go akan lebih menyenangkan. Apalagi kamu nantinya di rekomendasikan oleh komunitas Pokemon Go untuk memilih team sesuai dengan mereka. Jadi makin seru bukan?

loading...