Ternyata Kipas Angin Punya Dampak Buruk Untuk Orang Tua

Ternyata Kipas Angin Punya Dampak Buruk Untuk Orang Tua

344
SHARE

Solosoloku.com – Gerah merupakan situasi dimana tubuh memerlukan udara yang lebih menyegarkan. Gerakan reflek kipas – kipas, ekspresi muka manyun, bicara dengan nada yang lebih keras, pokoknya gerah itu bawaannya marah – marah dan bad mood.

Kipas angin mungkin akan menjadi solusi kamu untuk melepas gerah yang cukup membantu. Tau kan kipas angin bahkan akan menjadi andalan di kota – kota besar padat penduduk. Selain lebih murah daripada AC kipas angin ternyata mempunyai efek buruk jika digunakan terlalu sering, terutama bagi orang tua.
Mau tau kan alasannya ? lebih lengkapnya kamu bisa baca di bawah ini :

Penggunaan kipas terlalu sering dan langsung pada tubuh orang tua akan menyebabkan berbagai macam penyakit

dampak-negatif-kipas-angin-bagi-orang-tuaPenyakit ?, apa – apa bahaya. Penyakit yang bisa disebabkan oleh kebiasaan ini adalah penyakit kardiovaskular, yaitu denyut jantung yang cepat tak beraturan. Ini terjadi saat tubuh terkena angin dari kipas angin secara langsung dan terus menerus.

Perubahan detak jantung semakin meningkat setiap hari, dan akan memnyebabkan penyakit jantung

dampak-negatif-kipas-angin-bagi-orang-tuaSerangan jantung disebabkan oleh denyut jantung yang cepat dan tidak stabil. Dengan berlama – lama di depan kipas angin akan membuat jantung terpacu karena dinginnya suhu yang dihasilkan kipas angin. Selain itu jantung dalam kondisi tegang dan mudah lemah.

Untuk mengatasi masalah ini kamu bisa mengingatkan orang tua kamu untuk mengatasi gerah dengan memanfaatkan udara dari alam. Jangan biarkan mereka mengalami penyakit jantung, sayangi orang tua dan selalu ingatkan dengan baik ya.

loading...