Bihun Bikini, Cover Produk Fulgar ini Ramai diperbincangkan Netizen

Bihun Bikini, Cover Produk Fulgar ini Ramai diperbincangkan Netizen

598
SHARE

solosoloku.com – Sejak rabu tadi (3/8/2016) netizen ramai memperbincangkan snack dengan cover fulgar yaitu jajanan dengan kemasan tubuh wanita mengenakan bikini. Produk snack tersebut bernama Bihun bikini dengan selogan ‘Remas Aku’.

Bihun bikini memiliki empat varian rasa : ada rasa pedas, jagung bakar, balado dan pizza. Dari harganya pun sangat ramah, harga mulai dari 15 ribu hingga 18 ribu rupiah.

bihun-bikini-instagram-official
image source

Banyak respon negatif adapun snack bikini tersebut di terima positif bagi Netizen. Awalnya, snack bikini ngetrend di media sosial Instagram dengan akun snack_bikini yang di ikuti 9 ribu followers. Yang akhirnya, produk tersebut menjalar di situs penjualanan online pada olx.com dan bukalapak.com

Netizen dengan respon Positif, menganggap jajanan bihun bikini alias bihun kekinian merupakan produk yang kreatif serta penampilan cover gambar atau artwork yang unik dan lucu.

Berbeda respon Negatif netizen, mereka menganggap snack tersebut tidak senonoh dan mengandung unsur pornografi, sampai-sampai produk dilaporkan ke YLKI ( Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia).

Tulus Abadi, selaku Ketua Pengurus Harian YLKI pun menanggapi dan mendesak BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) untuk segera menarik snack Bihun Bikini dari peredaran.

isi-kemasan-bihun-bikini
imagesource

“Bihun bikini adalah sebuah produk makanan ringan (mie instan) dengan tajuk yang sangat tidak edukatif bahkan tak senonoh,” Tulus Abadi. Dilansir dari Tempo.co

Anehnya, kalo memang produk tersebut siap beredar dan kini produk tersebut sudah menyebar luas di kalangan masyarakat, kenapa  label halal di bawah pojok kanan atas kemasan meloloskannya?

loading...