Aileen Adalid, Wanita Bisnis yang Menghasilkan Rp 900 Juta Perbulan Hanya Dengan...

Aileen Adalid, Wanita Bisnis yang Menghasilkan Rp 900 Juta Perbulan Hanya Dengan 4 Jam Kerja Perhari

597
SHARE

Solosoloku.com – Wanita ini memang sangat menginspirasi sekaligus membuat kita iri. Kegemarannya travelling tentu tidaklah terganggu karena Adalid hanya memerlukan 4 jam kerja dalam sehari, waw. Bagaimana tidak Adalid adalah wanita muda yang berkarya dalam berbagai usaha pekerjaan freelace.

Berawal dari Adalid yang bekerja pada perusahaan Deutsche Bank setelah lulus program Manajemen Bisnis di sebuah universitas di Filipina, tepatnya saat Adalid berusia 19 tahun dengan gaji 300 dollar setiap bulannya. Adalid mulai terinspirasi oleh pelancong yang waktu itu singgah di Manila yang memiliki gaya bekerja yang bebas, dia menilainya sangat fleksible, bahkan pelancong tersebut banyak datang berlibur ke berbagai Negara.

1. Travelling dan freelance : temukan celah dalam mengatur apa yang kamu inginkan dan kamu kerjakan

Aileen Adalid
Adalid mulai bisa membuat travelling dan bekerja freelance berdampingan dengan sempurna. Adalid mewujudkan ke-iriannya ketika berusia 21 tahun, dan memutuskan keluar dari perusahaan untuk memulai pekerjaan freelance. Seperti flreelancer desain grafis, desain web, memenejemen SEO tak ketinggalan juga Adalid menjalani marketing online. Saat itu Adalid mendapatkan dua kali lipat lebih dari gaji bulanannya di perusahaan sebelumnya.

Menyadari Adalid sudah mendapatkan keinginannya, ia pun bisa sekaligus menjadi traveller ke berbagai Negara Prancis, Thailand , Norwaegia, Austria, Jepang, bahkan terbang dengan helicopter ke pesisir laut Indonesia sudah pernah dilakoninya.

2. Waktu adalah segalanya : focus bekerja tanpa menguras waktu dan tenaga, selagi itu tetap mempertimbangkan penghasilan jangka panjang dan tetap menjalani hobi

aileen-adalid
Tak cukup dengan penghasilannya, kini Adalid merebahkan sayapnya ke bisnis online shop yang menjual berbagai peralatan olahraga, travelling outdoor di situs online Amazon, yang diberi nama Adalid Gear. Adalid pun sempat mendapatkan penawaran melanjutkan kuliah S2 di Belgia, lagi – lagi Adalid memilih melanjutkan bisnisnya.

Tak lepas dari keahliannya membaca kondisi pasar membuat Adalid Gear menghasilkan 70 ribu dollar per-bulan. Adalid juga menjadi seorang travel-blogger yang juga membuatnya mendapatkan banyak sponsor untuk jalan – jalan gratis. Meskipun begitu Adalid ingin terus fokus di bisnisnya bisa menjelajahi semua Negara di dunia, waw.

loading...