Mengejutkan, Makanan Cepat Saji Ini Tetap Utuh Selama 6 Tahun

Mengejutkan, Makanan Cepat Saji Ini Tetap Utuh Selama 6 Tahun

394
SHARE

Berita Unik – Lagi-lagi kita digegerkan dengan makanan cepat saji yang sangat tidak sehat untuk di konsumsi. Terlebih lagi produk makan dari McDonald’s yang sering dituduh memasukkan makanannya dengan bahan-bahan pengawetnya. Kini, kita dikejutkan oleh seseorang yang sudah mengungkap faktor buruk dari makanan cepat saji tersebut.

makanan cepat saji
mc donals



Hal yang sangat mengejutkan bermula dari Seorang wanita yang mengunggah foto Happy Meal McDonal’s di media sosial untuk para penggemar makanan cepat saji. Dan ternyata, makanan cepat saji tersebut dibelinya 6 tahun lalu! Kamu bisa lihat di nota pembelian yang dibeli pada 8 Januari 2010 dan sekarang 2016. Seorang wanita bernama Jennifer Lovdahl asal Alaska, berhasil menggegerkan media sosial sesudah foto eksperimennya ini beredar.

 

makanan cepat saji
nota mcdonals


Sebenarnya Jennifer ingin memperlihatkan pada semua orang, termasuk untuk kita semua, bahwa terdapat banyak jumlah bahan kimia yang ada dalam setiap makanan cepat saji, karena makanan itu sangat tidak baik untuk kita konsumsi dan sepertinya rencana Jennifer ini berhasil.

 

makanan cepat saji
makanan cepat saji berusia 6 tahun

 


“Menurut pengakuan Jennifer, Happy Meal tersebut telah ia beli 6 tahun lalu, dan sudah berada di kantornya selama itu, dan kondisinya tak mengalami pembusukan, tak berlumut, dan tak terurai sedikitpun! Yang tercium hanya bau kertasnya saja.”

 
Nah, percaya atau tidak untuk kamu yang gemar banget mengkonsumsi makanan cepat saji, mulai dari sekarang kurangi makanan tersebut ya. Sesekali boleh sih, tapi jangan rutin setiap hari. Makananlah makanan yang bergizi seperti; pisang, sayur, wortel, apel, jeruk, bayam, nah seperti itu yang dinamakan makanan cepat saji yang menyehatkan. Setuju?
loading...